Harga Jam Tangan Wanita Branded Alexandre Christie

By Chela Ribut Firmawati - June 02, 2022

Harga Jam Tangan Wanita Branded Alexandre ChristieJam tangan wanita branded dari Alexandre Christie merupakan salah satu merek yang banyak digemari oleh penggemar jam tangan di Indonesia. Alexandre Christie mempunyai keunggulan jam tangan yang bisa digunakan untuk kegiatan yang dipunyai. Sehingga dari formal, semi formal, party, hingga casual bisa menggunakan jam tangan ini karena desainnya yang mempunyai pilihan beragam. Selain banyaknya pilihan yang tersedia, jam tangan dari merek Alexandre Christie tersebut juga memberikan kualitas terbaik dengan harga jam yang cukup tinggi.






Akan tetapi bagi yang ingin membeli jam tangan wanita branded dari Alexandre Christie bisa mendapatkan harga lebih terjangkau. Anda bisa menggunakan promo yang bisa didapatkan dari ZALORA yang menawarkan potongan harga pembelian jam tangan Alexandre Christie hingga 40%. Sehingga hal tersebut bisa membantu untuk mendapatkan harga jam tangan yang diinginkan lebih terjangkau. Selain keunggulan harganya yang lebih terjangkau, membeli jam tangan Alexandre Christie di ZALORA juga menawarkan keunggulan lainnya sebagai berikut ini:


  • Belanja online di ZALORA menawarkan kemudahan karena bisa menghemat tenaga, waktu, hingga budget yang dikeluarkan. Sehingga bagi yang ingin membeli jam tangan dan produk lainnya dengan praktis bisa memilih untuk membelinya lewat ZALORA.


  • Beli jam tangan Alexandre Christie di ZALORA juga menawarkan produk yang dijamin asli. Merek jam tangan ini mempunyai banyak sekali produk palsunya yang ada di pasaran. Sehingga pastikan untuk membeli di tempat yang aman seperti di ZALORA dengan jaminan produk original agar bisa mendapatkan kualitas jam tangan branded dari merek ini.


  • Membeli jam tangan branded dari ZALORA juga mempunyai layanan gratis pengembalian setelah 30 hari barang diterima.


  • Bisa memilih produk jam tangan yang diinginkan karena banyak sekali produk jam tangan Alexandre Christie untuk wanita yang bisa dipilih.


Bagi yang ingin membeli jam tangan Alexandre Christie untuk wanita di ZALORA tersebut bisa menggunakan pertimbangan mudah yaitu:


  • Pertama bisa untuk membeli jam tangan yang disesuaikan dengan acara atau kegiatan yang dilakukan. Anda bisa memilih jam tangan elegan yang digunakan untuk pesta, fitur yang anti air dan canggih untuk olahraga, hingga casual yang bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.


  • Perhatikan juga material jam tangan yang digunakan yaitu dari kulit, anti karet, dan campuran.Pilih corak, motif, dan warna jam tangan dari Alexandre Christie sesuai selera Anda.


  • Isi range harga dari budget yang disiapkan untuk membeli jam tangan Alexandre Christie di ZALORA.


Di ZALORA tersedia promo beragam sehingga membantu untuk mendapatkan harga jam tangan Alexandre Christie lebih murah, seperti daftar harga berikut:


  • Alexandre Christie AC 8542 LD BBRBA harganya 990 ribuan.A
  • Alexandre Christie AC 1007 LDLRGBO harganya 800 ribuan.
  • Alexandre Christie 1027 LDBIPBARG harganya 800 ribuan.
  • Alexandre Christie 2974 BHBIPBARG harganya 1 jutaan.
  • Alexandre Christie ACF 2723 LHBGPIV harganya 1 jutan.
  • Alexandre Christie Gold harganya 1,2 jutaan.
  • Alexandre Christie 1026 LDLRGBA harganya 720 ribuan.
  • Alexandre Christie AC 2972 harganya 790 ribuan.


Dan masih banyak pilihan menarik dan beragam lainnya jam tangan dari Alexandre Christie untuk wanita yang bisa dibeli di ZALORA. Jangan lupa gunakan promo menarik untuk membeli jam tangan branded tersebut sehingga mendapatkan harga lebih murah. Seperti memilih produk yang menawarkan potongan harga, voucher khusus pembelian, potongan hingga 15 ribu, cashback, dan ongkos kirim gratis sehingga membuat budget yang dikeluarkan untuk membeli jam tangan Alexandre Christie di ZALORA menjadi lebih murah.

  • Share:

You Might Also Like

11 comments

  1. Zalora itu udah kayak market place langganan ku kalo mau belanja baju dan aksesoris mba 👍😁. Soalnya cuma di Zalora aku bisa nemuin baju size S yang ukurannya pas. Kalo di tempat lain udah ga konsisten lah, kadang muat kadang gede 🤣.

    Makanya kalo udh Nemu baju yg kualitasnya bagus, ukuran pas, aku males belanja tempat lain lagi. Di sini aja. Pernah juga beli jam Alexander christie di sini, buat kado temen. Udah yakin asli, ga kuatir palsu kalo beli di zalora

    ReplyDelete
  2. Akupuuun suka pake merk ini. Ada beberapa koleksi jam Alexandre Christie ini di rumah. Beli di zalora ada promo ya? Wuaah. Cuss meluncur ahh

    ReplyDelete
  3. Aku beberapa kali kalau beli jam cenderung memilih yang couple dengan pasangan. Andalan banget memilih jam tangan yang asli dan bisa disesuaikan dengan aktivitas yang sedang dijalani.
    Belanja di ZALORA dan dapatkan brand Alexandre Christi yang asli.

    ReplyDelete
  4. Wah aku jadi penasaran nih, seperti apa ya jam tangsn Alexandre Christie yg di spill harganya di sini.. kepoin Zalora ah..thx infonya, Bu Guru..

    ReplyDelete
  5. aku pengguna Alexandre Christie sejak kuliah mba, awet jamnya, sampe sekarang masih jalan cuma belum ganti batrei aja wkwkwk

    ReplyDelete
  6. Wah pas banget aku lagi pengen jam tangan baru soalnya jam tangan lawas dah rusak. Ternyata Zalora juga jual jam tangan ya. Harganya juga masih cukup masuk akal utk merek jam tangan berkuaitas. TFS infonya.

    ReplyDelete
  7. Bisa banget ni jadi referensi ke perempuan-perempuan di sirkel terdekat kita ya. Jam tangan brand ini bahkan bisa disimpan sampai lama.

    ReplyDelete
  8. Yes, ini adalah satu-satunya jam tangan merk asli yang kupunyai, soalnya itu yang pas di dompet, hihihi. Beli di Zalora nih solusi buat dapatkan yang ori. Keren emang nih Zalora.

    ReplyDelete
  9. mantab nih mba, makasi rekomendasinya yaa.. aku sendiri udah mbatin kapan hari bahwa udah waktunya ganti jam tangan. nanti pilih2 dulu deh

    ReplyDelete
  10. Aku bukan termasuk wanita yang punya kebiasaan pakai jam tangan, Mbak. Akan tetapi, kalau lihat perempuan pakai jam tangan tuh ya seneng, kelihatan apik gitu penampilannya. Terus, dari situ aku juga belajar kalau jam tangan yang dipakai tuh ya bisa jadi branding diri yang makai ya.

    ReplyDelete
  11. Aku jarang pake jam tangan nih Che. Tapi anak-anak ku pake jam tangan. Bisa jadi referensi nih untuk kami

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)