Tampil Trendy Dengan Bohemian Dress

By Chela Ribut Firmawati - April 29, 2020

Tampil Trendy Dengan Bohemian DressIstilah bohemian style sebenarnya sudah sangat familiar di telinga saya. Ternyata begitu saya googling, fashion style bohemian itu sudah ada sejak tahun 1950/1960-an loh. Bagi yang bingung dengan bohemian style itu, istilah gampangnya adalah style suka-suka atau seadanya gitu deh. Kalau pernah lihat orang memakai kaos body fit dengan bawahan celana cutbray, baju gombrong dengan bawahan celana model maxy, kiranya seperti itu. Dan style bohemian ini dibawa oleh traveller Amerika Serika, Mediterania, juga Eropa. 


Bohemian style ini kalau buguru lihat memang mengusung gaya dimana kita bisa bebas berekspresi. Memadupadankan kebebasan dengan seni yang eksentrik. Makanya tak jarang kita lihat sekelas batik tiedie atau batik jumputan bisa jadi dress cakep. Atau long dress dengan motif tertentu yang cocok dipakai sehari-hari. 



Bagi kalian yang ingin tampil dengan bohemian style, bu guru merekomendasikan kalian untuk berselancar di website kis.net. Website ini menyajikan berbagai macam fashion wanita yang berkualitas. Tentunya terdapat berbagai macam kategori baik dress, atasan, bawahan, jumpsuit, juga swimwear loh. Tinggal kalian pilih kategori mana yang kalian suka, sebagai contoh kategori dresses


Berbagai pilihan dress juga tersedia seperti formal dress, bohemian midi dress, casual dress, hingga vintage dress. Seperti satu dress yang asik banget dipakai untuk pergi menikmati cerahnya udara di sekitar taman. Seperti printed suspender dress dengan nuansa biru muda yang cantik dan sexy. Tampak seperti motif batik tie die, bukan? Lol. 

 Baca : Tips Merawat Baju Batik



Referensi lain juga ada dress cantik warna kuning dengan model lebih santai namun tetap stylish. New style printed suspender bohemian dress dibandrol dengan harga $42.00. Dress dengan bahan polyester tersedia dengan berbagai ukuran dari S-5XL. Nggak usah bingung karena terdapat size chart yang bias membantu kalian menyesuaikan sizenya. Selain itu pilihan warna juga banyak dan dress ini cocok sekali buat kalian yang ingin tampil girly tapi tetap santai. 


Nah, mudah bukan untuk tampil dengan bohemian style!. Selamat mencoba! 



  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)