3 Agrowisata Petik Strawberry di Lembang Asyik dan Menarik

By Chela Ribut Firmawati - April 15, 2020

3 Agrowisata Petik Strawberry di Lembang Asyik dan Menarik~Bandung memang ada banyak tersebar wisata alam yang menjadi favorit keluarga dan anak-anak. Salah satunya adalah menikmati suasana wisata petik strawberry di Lembang. Apalagi menu ini tidak boleh kamu lewatkan begitu saja loh jika ke Bandung.




Kawasan Cihideung, Kayu Ambon, hingga Jalan Raya Tangkuban Perahu adalah kawasan tersebarnya kebuh buah strawberry Lembang. Di sekitarnya juga ada penduduk yang mengelola perkebunan stroberi secara pribadi. Tentunya perkebunan pribadi ini tidak mengikuti konsep petik sendiri seperti kebun stroberi khusus untuk agrowisata.

Biar kamu nggak bingung milih mau petik stroberi di mana, berikut ada 3 rekomendasi wisata alam kebun strawberry Lembang yang bisa kamu kunjungi.

  • Natural Resto and Strawberry Land

Rekomendasi kebun strawberry di Bandung yang pertama ada Natural Resto and Strawberry Land dengan kebun stroberinya yang luas yaitu 1,5 hektar. Bibit stroberi yang ditanam di sini menggunakan bibit kualitas terbaik. Bahkan masa penanaman stoberinya tanpa menggunakan pupuk kimia sedikit pun sehingga bisa dipastikan kualitas hasil stroberinya yang lezat.

Kelebihan yang bisa kamu dapatkan di Natural Resto and Strawberry Land adalah kamu bisa memetik stroberi sepuasnya, sebanyak-banyaknya dan bisa kamu nikmati langsung di tempat.

Selain wisata petik stroberi, Natural Resto juga menyediakan menu makanan yang unik yaitu makanan khas Sunda yang diinovasikan dengan buah stroberi.

Di sini juga ada taman bunga dengan beragam jenis bunga yang ditanam cocok banget untuk swafoto atau bersantai bersama keluarga setelah selesai makan. Tertarik untuk mendatanginya?

Langsung saja ke lokasinya di Jalan Raya Tangkuban Perahu no 109, Cibogo, Lembang, Bandung Barat. Untuk tiket masuknya, kamu bisa menyiapkan uang sebesar Rp20.000,- per orang.

  • Taman Buah AW Strawberry

Sebelumnya, tempat ini dulu khusus wisata petik strawberry di Lembang saja. Namun, saat ini telahah berubah menjadi tempat wisata air kolam waterbom dan danau yang bisa kamu nikmati dengan perahu angsa.

Selain itu, di AW Strawberry juga ada wahana permainan asyik untuk anak dan keluarga seperti playground anak, flying fox, dan kolam renang air hangat.

Buat kamu nih yang merencanakan liburan bareng keluarga bisa banget datang ke sini. Tepatnya di Jalan Raya Lembang no 175d, Jayagiri, Lembang, Bandung Barat. Tenang, AW Strawberry buka setiap hati kok dengan jam operasional dari pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.

  • La Fresa Strawberry

Kalau pengen nikmatin buah stroberi yang segar dan besar, agrowisata Bandung ini cocok banget kamu jadikan pelampiasan. La Fresa Strawberry. Bukan hanya bentuknya yang memuaskan dahaga pecinta stroberi, rasanya dijamin manis.

Semua stroberi yang ditanam di sini juga tanpa menggunakan pestisida jadi kualitasnya terjaga dan jauh lebih sehat.

Buat kamu yang pengen ngicipin, langsung saja ke Jalan Raya Lembang no 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat. La Fresa sendiri buka setiap hari dari pukul 08.00 sampai 17.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp25.000,- per orang.

Itulah tiga wisata petik stroberry di Lembang yang asyik untuk kamu datangi. Untuk ke sini, datanglah pada saat musim kemarau karena kualitas buah stroberinya lebih baik dari saat stroberi berbuah di musim hujan.

Selain itu, kamu bisa memilih stroberi dengan warna merah cerah disertai bintik biji kecil kekuningan untuk mendapatkan buah stroberi yang manis. Sedangkan stroberi dengan warna merah gelap dan berbintik biji kecil kehijauan umumnya memiliki rasa agak asam.

Buat kamu yang datang dari luar kota bisa memilih untuk menyewa rental mobil Bandung untuk menemani jelajah wisatamu agar lebih mudah dan nyaman. Pastikan kamu menggunakan TRAC ya.

TRAC adalah jasa penyewaan kendaraan untuk berbagai kebutuhan dari PT Serasi Autoraya atau SERA yang menawarkan banyak kelebihan. Seperti tersedianya aplikasi serta layanan reservasi online. Keamanan, higienitas, dan kebersihan TRAC sangat dijaga. Sehingga menjamin perjalananmu bakal aman, nyaman, dan menyenangkan.



  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)