Dua Teknologi Unggulan Lemari Es Panasonic

By Chela Ribut Firmawati - December 16, 2019

Dua Teknologi Unggulan Lemari Es Panasonic ~ Apa lemari es impian Anda selama ini? Hemat listrik? Makanan segar lebih lama? Bebas bau? Kini Anda dapat memiliki lemari es hemat listrik dan lemari es anti bakteri dalam satu produk. Lemari es Panasonic memadukan teknologi Prime Fresh dan Inverter dalam satu produk. Ide yang brilian, sebab dengan begitu konsumen akan mendapatkan makanan yang segar lebih lama tanpa kebat-kebit memikirkan tagihan listrik. 


Lemari es Panasonic dengan teknologi Inverter mengkonsumsi listrik lebih sedikit. Dinginnya juga lebih stabil saat tegangan menurun. Teknologi ini juga menjadikan lemari es Panasonic lebih pintar. Dengan cara menyesuaikan daya listrik yang dipakai dengan situasi. Lebih banyak daya yang dikonsumsi pada siang hari, karena lemari es lebih sering dibuka dan ditutup. Tapi di malam hari, lebih sedikit daya yang dipakai. Karena penghuni rumah sudah beristirahat dan lemari es nyaris tidak disentuh lagi. 

Dengan begitu, Anda tidak perlu pusing memikirkan tagihan listrik yang meningkat. Walau lemari es berfungsi selama dua puluh empat jam non stop, namun konsumsi listrik yang pintar seperti ini akan menghemat tagihan. Teknologi ini juga sekalian dengan gerakan hemat listrik untuk dunia yang lebih baik. 

Sementara dengan  teknologi Prime Fresh, kesegaran makanan akan tahan lebih lama, hingga tujuh hari. Pembekuan akan di-setting pada suhu - 3°C dan makanan tidak perlu dicairkan seluruhnya. Hal ini dapat terjadi karena makanan beku tidak akan menjadi sekeras batu di dalam lemari es Panasonic. Permukaannya akan membeku dengan. Cukup potong bagian yang ingin dipakai dan sisanya disimpan kembali. Prime Fresh juga menjaga agar bau tak sedap tidak mengeluar di dalam lemari es. Jadi gizi dan kelezatan makanan akan tetap terjaga. 

Dua teknologi unggulan tadi menjadikan Lemari es teknologi Prime Fresh Panasonic sebagai lemari es hemat listrik dan lemari es anti bakteri. Anda bisa mendapatkan manfaat ganda hanya dari satu produk saja, selain beberapa keunggulan lain yang juga dimiliki lemari es ini. Pilihan yang tepat, bukan? 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)