Bersiap Menyambut Online Revolution dari Lazada

By Chela Ribut Firmawati - November 09, 2015

credit : google
Sekarang kalau mau apa-apa jadi mudah karena kecanggihan teknologi, salah satunya adalah belanja. Memang sih sekarang buat me time jadi berkurang, bahkan buat belanja pun harus bener-bener curi waktu. Secara Intan masih menolak dot jadi mikir dua kali buat ditinggal lama. Padahal saya lagi pengen beli baju dan celana baru, secara pasca melahirkan ukuran badan agak gemukan sedikit. Tapi kapan coba belanjanya kalau begini. Masa iya Intan diajak ngemall, mana boleh tuh sama papahnya.


Beruntungnya sekarang ini banyak banget toko online yang terpampang nyata di jagad maya. Karena saking banyaknya kita harus benar-benar milih toko online yang terpercaya. Selain itu kalau belanja di online shop kita gak perlu capek-capek juga kan, cukup klik aja sambil ngelonin anak bisa jadi tuh dapetin barang yang diinginkan. Dan ternyata yang namanya diskonan itu gak cuma berlaku di mall, toko online pun juga memanjakan kita yang punya hobi belanja dengan diskon yang sangat menarik.
Onlinr Revolution
Dalam menyambut Hari belanja online nasional, Lazada mengadakan diskon akhir tahun yang bertajuk Online Revolution dimana akan ada diskon besar-besaran up to 90%. Yang namanya diskon pasti bikin kalap kaum perempuan pada umumnya kan, begitupun saya. Nah, acara Online Revolution Lazada ini akan memanjakan kita selama sebulan penuh mulai dari tanggal 11 November sampai 12 Desember 2015. Atau biar lebih mudah ingetnya pakai angka cantik aja yah 11.11 sampai 12.12.

Lazada akan menawarkan deal terbaiknya seperti tech, fashion, beauty & family, dll melalui program flash sale, voucer diskon dan promo akhir tahun lainnya. Kurang baik apa coba Lazada, dan ini sangat membantu sekali bagi yang susah buat cari waktu shopping di mall. Begitu juga saya yang udah sengaja nih bikin reminder di hp biar gak ketinggalan acara online revolution ini.

Jadi sedikit tenang deh saya, sebentar lagi baju dan celana baru bisa saya dapatkan di Lazada Indonesia. Tanpa harus ninggalin Intan lama-lama, cukup nyalain laptop aja dan intip webnya Lazada deh. Yuk cuzz jangan sampai ketinggalan yah!! Diskon up to 905 sistaaaaa!!!!

Happy shopping!


  • Share:

You Might Also Like

3 comments

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)