Dekorasi Pernikahan Paling Menakjubkan di Surabaya

By Chela Ribut Firmawati - October 03, 2015

credit: google
Surabaya adalah kota terbesar kedua setelah Jakarta. Kota ini pun menjadi pusat dari perdagangan, industri, hingga pendidikan. Tak hanya itu, kota Surabaya mendapat julukan kota Pahlawan, mengingat banyaknya pahlawan terlahir di kota ini, terutama saat pertempuran melawan penjajah yang dilakukan oleh arek – arek Suroboyo. Sebagai kota yang cukup besar, perkembangan kehidupan di Surabaya pun berkembang dengan sangat pesat. Tak heran jika gaya hidup di Surabaya tak jauh berbeda dengan gaya hidup orang di kota besar lainnya. segala sesuatu harus terencana dengan baik dan terarah. Hal ini pun selaras dengan sebuah pernikahan.


Masyarakat Surabaya khususnya yang tinggal di kota Surabaya memiliki selera yang baik dalam menyelenggarakan sebuah pernikahan. Pernikahan adalah hari atau peristiwa yang sangat sakral dan spesial bagi setiap orang yang menjalaninya. Oleh karena itu, sebuah pernikahan haruslah dipersiapkan dengan sebaik mungkin tanpa ada kekurangan sedikitpun. Jika saat ini anda tinggal di Surabaya, atau berniat untuk menyelenggarakan sebuah acara pernikahan di Surabya, maka penting bagi anda untuk membuat segala persiapan. Salah satu persiapan yang tak boleh anda abaikan adalah mempersiapkan dekorasi yang matang. Dekorasi pernikahan Surabaya memang sangat beragam. Anda dapat menjunjung adat tradisional asli dari Surabaya atau justru memilih dekorasi yang sifatnya lebih modern, bahkan perpaduan antara modern dan tradisional surabaya.

Memikirkan sebuah dekorasi pernikahan bukanlah hal yang mudah jika anda menuntut kesempurnaan dan kesan yang mendalam. Banyak kasus yang terjadi dimana setiap orang yang akan menikah mempercayaka begitu saja tentang pemilihan dekorasi pernikahan pada jasa dekorasi yang tersedia. Hal tersebut memang tidaklah salah, akan tetapi sebagai seorang yang mempunyai acara, kita harus melihat apa saja pilihan dekorasi yang dimiliki jasa tersebut atau mintalah sebuah rekomendasi dekorasi yang disesuaikan dengan minat atau kesukaan anda. Sebagai salah satu contoh terbaik, anda bisa mengunjungi http://www.bridestory.com/indonesia/surabaya/decoration untuk menemukan banyak tema dekorasi profesional dengan beragam tingkatan harga yang bisa disesuaikan dengan budget yang anda miliki.

Sebagai salah satu situs yang menyediakan berbagai jasa dekorasi pernikahan profesionaldi berbagai kota besar di Indonesia, bridestory.com juga  menyediakan pilihan paket sesuai dengan tema dan harga yang bervariasi antara satu dengan yang lainnya.dan hal tersebut membuat anda dapat memilih sendiri tema dekorasi yang anda inginkan, karena disana begitu banyak jenis dekorasi menakjubkan yang cocok untuk pernikahan berbagai tema hingga lokasi, seperti di Surabaya. Akan tetapi, jika anda membutuhkan satu buah ide atau rekomendasi terbaik untuk menentukan dekorasi pernikahan terbaik di Surabaya, anda bisa memilih pf decoration yang juga secara lengkap tersedia di Bridestory.com.

Dengan memilih vendor yang tepat untuk merancang pernikahan impian anda, maka anda bukan hanya akan mendapatkan kepuasan yang juga akan menjadi kepuasan bagi keluarga dan tamu undangan. Akan tetapi, dekorasi terbaik akan membuatnya tersimpan dan terus terkenang dalam ingatan anda selamanya, apalagi jika dekorasi tersebut tersimpan dengan apik dalam sebuah album fotografi atau video dokumentasi.Anda dapat melihat rincian paket yang ditawarkan oleh dekorasi pernikahan yang ada di bridestory dengan sangat mudah, karena biasanya sudah disediakan rincian paket dekorasi mulai dari harga, tema dekorasi, dan juga pelayanan yang akan diperoleh saat memilih paket tersebut. dengan hadirnya Bridestory, anda tidak perlu lagi mencari dekorasi pernikahan, karena anda sudah dapat merasakan kemudahan dalam menentukan dekorasi pernikahan terbaik di situs tersebut.


  • Share:

You Might Also Like

9 comments

  1. iya ya aku baru utak atik bridestory lumayan juga yaaa referensinya banyak

    ReplyDelete
  2. Dulu aku nikahannya gak d Surabaya. Jadi pake jasa seadanya yg di Purwokerto

    ReplyDelete
  3. Kalau nampak apik tur ngga mahal, bisa jadi refernsi utk tmen2 ya, Mbaaak.

    ReplyDelete
  4. Enak bgt yg di jawa byk referensi. Yg di kalimantan terbatas pilihannya

    ReplyDelete
  5. pernikahan yang istimewa
    persiapannya pun juga mesti ok

    ReplyDelete
  6. Dan kalau pesen undangan ada juga yang bagus di Surabaya *lirik Rajaundangan ^_^

    ReplyDelete
  7. organize wedding sekarang beragam dan lebih berkualitas ketimbang dulu ya ..hehehe

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)